About Us

My photo
Shiratsuki merupakan sebuah tim cosplay asal Semarang yang beranggotakan makhluk-makhluk aneh.

20081218

Shira Cosu in Corner ~the parade days 02~

20081129-30, Shiratsuki membuka stand di acara Open StArtchitechture Dies Natalies JAFT Undip. Itung-itung nambah duit kas. Gimana sih ceritanya Shira selama masa persiapan sampe bisa dibilang sukses dengan stand ini? Berikut ceritanya yang dibagi menjadi tiga bagian dan ini bagian ketiga sekaligus terakhir bertajuk “the parade days 02” :
Hari kedua dimulai dengan kejadian mengagetkan, sang supir berhalangan hadir !!! piye ki su??!!
Lalu datanglah sang savior, yaitu WE-KNOW-HIM. Setelah fix, semua rombongan meluncur ke Arsitek.

Setibanya disana, kita langsung persiapan. Ternyata yang pertama datang adalah stan Shira. Hebat to...Setelah merasa cukup, kita bareng-bareng liat performancenya Reon, dkk. Setelah puas, kita kembali ke stan.

Ternyata pelanggan masi belum dateng juga. Ramen menyempatkan diri untuk belajar kimia buat ujian. Tiba-tiba ramen disuruh ngopi selebaran sebanyak-banyaknya. Ramen memutuskan untuk mengopi sebanyak 100 lembar. Setelah mengopi, stan tiba-tiba rame dengan kedatangan rombongan entah darimana. Alhamdulillah...

Ada sedikit perubahan tugas disini. Semula, fotografer adalah ramen, tapi karena ramen sedang sibuk mengopi selebaran, tugas mulia ini digantikan oleh Sukiyaki. Ternyata Sukiyaki punya bakat fotografer !!!! huwooooiiiiii !!!!

Sik sik, aQ lali terusanne,, sesuk neh ya,,

No comments:

Post a Comment

!!! NO SPAM !!!