About Us

My photo
Shiratsuki merupakan sebuah tim cosplay asal Semarang yang beranggotakan makhluk-makhluk aneh.

20080908

Buka Bersama Shiratsuki

Wah....!! akhirnya rencana buat buber terlaksana juga. gag cuma itu aja, member baru dan member lama akhirnya bisa ketemu juga.
hohoho.....
Kmaren minggu tepatnya tgl 7 september shiratsuki emang ngadain buka bersama. Sebenarnya acara utama bukan buka bersama. Tapi buat mempertemukan member lama dan baru. Hmm, gomen y buat member baru yg udah nunggu lama buat ketemu ama kita. Bukannya gag mau dari dulu-dulu, tapi kita baru dpt momen sekarang. Singkatnya, acara buka bersama kemaren menyenangkan meskipun ada beberapa member baru yg gag bisa ikutan. Oke, segala sesuatu kadang ada kendalanya. Jadi yang pasti kita maklum.
Acara buka bersama sebenernya di jadwalkan jam 5, tapi seperti yang biasa terjadi di kalangan anak2 shiratsuki, jam 6 baru pada kumpul d WS Imam Bonjol. Siapa aja yang dateng...

Oke, gimana kalo sekalian perkenalan aja. Coz kalo di liat2 d postingan yg sebelum-sebelumnya, gag ada kejelasan kan siapa aja member shiratsuki

Member lama :
1. Hanin aka Meronpan (sastra Jepang Undip 08)
2. Yudo aka Zem/Ramen (FKU Undip 08)
3. Restu (Arsitek Undip 08)
4. Sonya/Onya aka Dango (Arsitek Undip reguler 2 08)
5. Budi aka John/Oden (Akuntansi Stikubank 08)
6. Tara ( SMA N 1 Semarang kls XII IS)

kemana yg lain? Rocky, Mirza, dan Gajah yang pasti lagi mencari jati diri di Bandung. Lagi kuliah maksudnya. Rocky dan Gajah di ITB, sedangkan Mirza di STT Telkom

Member baru :
(perhatian, berikut adalah member yang kemaren ikut buber. Untuk yg buat gag ikut buber bakal d perkenalkan kalo mereka emang udh pasti mw gabung di shira)
1. Ayu/Anyuk aka Takoyaki (Arsitek Undip 08)
2. Lita aka Tempura (Perikanan Undip 08)
3. Reza (Akuntansi Undip ??)
4. Devina aka Dorayaki (FKU Undip 08)= non cosu
5. Devi aka Ree (sastra Jepang Udinus 08)
6. Renda (sastra Jepang Udinus 08)
7. Novi (sastra Jepang Udinus 08)

Yak! Itu tadi para member shiratsuki. Sebenarnya masih ada member baru lagi. tapi berhubung belum di lantik, ciaelah. Jadi kita belum berani ngenalin.
Yap, tepatnya orang-orang ini yang kemaren berhasil menghancurkan tempat makan orang dengan suaranya yg bising plus gaduh banget. Semula, rapat dan perkenalan mau dilakukan di tempat kita buka. Tapi, karena suara si Dango gag berhasil mengalahkan suara member lain yang sibuk teriak-teriak "Aku Black Paper!", "Aku Chicken Double!", "Es teh.nya di bayarin Anyuk!", atau teriakan "Lhoh! Black Paper.nya kok sisa 1, sapa yang lom kenyang?"



Pada akhirnya, setelah selesai makan dan sholat, kita meluncur ke SMA 3. Kenapa SMA 3? ya karna paling deket.
Tadinya kita mau meluncur ke Lawang Sewu, takutnya tar kita di sambut sama temen-temen se-alam.
Parahny, berhubung beberapa gag bawa helm. Terpaksa ada yang boncengan bertiga ma gag make helm pula!!!
Untung,,,, gag ada polisi sodara-sodara!!
Sampai d SMA 3 kita langsung nginjak-nginjak trap merah lalu duduk-duduk di Kanopi, langsung saja acara perkenalan di mulai.
Pertama, dikenalkan bagaimana shiratsuki terbentuk dan kenapa setelah 1 tahun baru sekarang ada niat buat mengembangkan shiratsuki.
Setelah itu Ramen, Restu, dan Meronpan diperkenalkan sebagai orang-orang yang termasuk sebagai 5 pendiri besar shiratsuki selain Rocky dan Gajah. Baru setelahnya member lama yang lain memperkenalkan diri mereka masing-masing.

Grup Lawak Shiratsuki

Nah, biar adil giliran para member baru yang memperkenalkan diri mereka satu-satu. setelah perkenalan selesai, akhirnya kita membocorkan proyek kita ke para member baru. Sempat diskusi tentang pembagian tokoh, siasat kita cosplay dgn harga minim, tempat kumpul berikutnya, dan yang paling gag nyambung, kita cerita2 serem.
Ya begini nih ciri khas shiratsuki. Susah buat serius. Tapi, kita tetep bisa serius dong kalo kepepet. Xixixixixi
Akhirnya, semua udah ngrasa capek, ngantuk, dan makin ngrasa serem aja lama-lama di SMA 3 malem-malem. Kita pada pulang. tapi, seperti biasa. Anak-anak Shiratsuki melancarkan aksi idiotnya sebelum pulang. Kita foto2 di tiang bendera sambil lompat2 gag jelas. Rencana mau pulang berubah total jadi acara lompat2 dan manjat2 tiang bendera. Gag semua ikut sih, karena emang udah ada yang pulang.


Wah, akhirnya kita pulang juga ke rumah masing-masing. Harapan selanjutny? Buber lagilah!!! Seru banget, di jamin selalu lupa waktu kalo bareng anak-anak Shira. Semoga aja sih untuk selanjutnya member baru yg kmaren gag bisa ikut, bisa ikut buat buber setelah ini. Syukur2 nak2 shira yang d Bandung bisa pulang. Biar bener-bener lengkap.
Segitu cerita seputar buber kemaren, buat yang pingin nyusul Takoyaki, Lita, Reza, dkk. langsung gabung aj deh. Gag ada syarat khusus, selain berani malu dan bebas narkoba!! Hwa hwa....


Buat para member baru...


SELAMAT DATANG DI SHIRATSUKI!!!! SHIRATSUKI NI YOKOSO!!!! WELCOME TO SHIRATSUKI!!!! SUGENG RAWUH DUMATENG ING SHIRATSUKI!!!!


*piye? wez gondrong rung?
we lha beneran!!



Ja mata ne...








(*password shiratsuki

3 comments:

  1. tanggal 29 buka bersama lagi yo..
    yg dari bandung dah pada pulang lo..

    ReplyDelete
  2. aja tanggal 29, tanggal 30 wae, H-1... san takbiran...

    ReplyDelete
  3. itu trap merahnya kok diinjak-injak ya ?? bukannya ada tulisan "JANGAN DIINJAKNYA" ????????????!!

    ReplyDelete

!!! NO SPAM !!!