About Us

My photo
Shiratsuki merupakan sebuah tim cosplay asal Semarang yang beranggotakan makhluk-makhluk aneh.

20080910

Aturan Main Tambahan

Setelah beberapa waktu yang lalu diterbitkan empat buah aturan main Shiratsuki, berikut ini diterbitkan lagi beberapa aturan main pelengkap. Here are the new additional rules :
  1. Setiap anggota Shiratsuki harus menggunakan nama samaran yang diambil dari nama-nama makanan Jepang. Mengapa nama makanan? Karena sebagai pembeda dengan tim cosplay lain atau komunitas lain.
  2. Ditetapkan password Shiratsuki. Bila ada yang bilang atau teriak, "Piye? Wis gondrong rung?" maka yang lain menjawab, "Wee... Lha beneran."
  3. Dalam waktu dekat ini Shiratsuki akan membuat pin dan emblem logo Shiratsuki. Jika nantinya pin atau emblem itu jadi, setiap anggota harus mengenakan pin atau emblem itu. Hal ini untuk menunjukkan identitas sebagai anggota Shiratsuki.

Untuk sementara demikianlah tiga aturan tambahan yang baru dibuat. Mungkin nantinya akan diterbitkan lagi aturan pelengkap lain atau berupa revisi dari aturan yang lama. Harap aturan-aturan itu dipatuhi. Jika tidak dipatuhi maka tidak apa-apa. Tetepi sebaiknya dipatuhi saja. Harap maklum.

2 comments:

  1. lha mosok kudu nick jeneng panganan? Nick ku kakehan ngko...
    Kare ki panganan India o yo...omuraisu wae pye? Omuraisu=Omurice=Omelette Rice=Nasi Omelet

    ReplyDelete
  2. @shinchan : yo, rak po po...tak ganti ya..

    ReplyDelete

!!! NO SPAM !!!